Monday, March 2, 2020

7 Tahun Menguak Tabir Eksotis Pantai Dlodo bersama Honda Beat Tulungagung

Kabare Community, 7 tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah proses di dalam sebuah Organisasi, Banyak sekali argumen/pendapat yang terkadang bisa menjadikan nilai sebuah pertemanan renggang. Semua proses itu sudah dilalui oleh HONDA BEAT TULUNGAGUNG ( HBT ) sehingga menjadikan Club Motor ini survive Sampai Hari ini. Perbedaan pendapat itu wajar di dalam sebuah organisasi, karena kita bersinggungan dengan banyak orang ( ucap Bro Taufik Ketua Umum HBT periode saat ini). 

Kita mengapresiasi perjuangan teman-teman semua di dalam Honda Beat Tulungagung  dengan mengadakan syukuran sederhana sekaligus Dolan bareng ke pantai Dlodo Tulungagung, Menguak tabir keindahan destinasi wisata Kota Tulungagung  bersama teman-teman Community Honda beat. Kali ini Kekompakanlah yang kita junjung sebagai landasan sebuah organisasi yang kuat ber visi misi jelas. 

1 Maret 2020 Menjadi saksi Family Gathering Honda Beat Tulungagung, Tahun Ini sangatlah berkesan, Anggota lama,baru dan pendiri hadir meramaikan acara Family Gathering. Doa anya semua sama,yaitu agar Honda Beat Tulungagung bisa survive Terus melangkah menuju kedewasaan berorganisasi serta lebih bermanfaat lagi dalam program-programnya berkegiatan sosial.

Terimakasih untuk seluruh keluarga besar Community Honda yang telah mensupport Honda Beat Tulungagung sampai detik ini.

Ikuti kami di instagram @phtulungagung @beat_tulungagung

0 comments:

Comments