Saturday, October 30, 2021

Anniversary Satu Dekade PBJT Rayakan Dengan Protokol Kesehatan

 MOJOKERTO - Genap 10 tahun sudah usia Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT). Mengingat kondisi masih didalam pandemi, perayaan Satu Dekade PBJT dilakukan dengan kesederhanaan dan tetap jalankan protokol kesehatan.  


Bertajuk " Berdikari untuk Berdekade", kegiatan ini di adakan di Bumi Perkemahan Hutan Pacet, Kec. Claket, Mojokerto, Jawa Timur pada Sabtu (29/05) dan diikuti oleh 32 perwakilan Klub BeAT Jawa Timur.

Pada Anniversary satu dekade PBJT ini diisi dengan Musyawarah Daerah PBJT tahun periode 2019-2021 skaligus pemilihan kepengurusan periode 2021-2023, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda BeAT di Jawa Timur.

"Karena masih dalam masa pandemi, perayaan anniversary satu dekade PBJT kami adakan dengan mengikuti protokol kesehatan ketat dan berkordinasi dengan Satgas kecamatan dan aparat setempat. Satgas Covid meninjau dan memberikan sosialisasi sambutan juga mengapresiasi acara berjalan dengan standar protokol yg disarankan." kata Bro Irfan Aconk dari Riders BeAT Caruban sebagai Ketua Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT).

Selain itu juga pada perayaan anniversary satu dekade PBJT diadakan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) penanaman 100 bibit pohon Klengkeng, Trembesi dan Mahoni yang diserahkan kepada Pusat Pelatihan Konservasi Alam Indreng Genitri.

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengapresiasi kegiatan anniversary satu dekade PBJT yang berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Sumber : MPM Honda Jatim

0 comments:

Comments