Senin, 21 Maret 2022

BERKOLABORASI DI HARI KASIH SAYANG, HANTU Bersama SURYANATION WUJUDKAN SENYUM KEBAHAGIAAN

 Kabare Bikers, Hadir dengan memberikan kesan yang berbeda, dimana kegiatan motoran bukan hanya sekedar touring dan modifikasi saja, tapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi serta senyum kebahagiaan ke warga sekitar.


Februari bertepatan dengan hari kasih sayang , Honda Antik Tulungagung ( HANTU ) Berkolaborasi dengan SURYANATION memberikan kasih sayangnya untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi covid 19 seperti ini.


Melihat langsung dan blusukan ke rumah warga membuat pengurus dan Perwakilan Anggota Hantu di empat penjuru kota Tulungagung yang saat itu ikut terlibat menjadi momentum tersendiri ,ternyata kasih sayang itu universal tidak harus melulu kepada pasangan kita masing-masing.Melainkan saling berbagi kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan juga menjadi salah satu bentuk kasih sayang. Melihat senyum kebahagiaan adalah salah satu tujuan HANTU



Semoga inspirasi dan kolaborasi ini menjadikan manfaat dan terus terjalin sampai generasi yang akan datang, Hallo Bikers yukk wujudkan inspirasi mu untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Mau tau keseruan HANTU DUWA DASAWARSA??? seperti apa sih ? Coming soon...
Pantau terus kegiatan HANTU dan jangan Bosan menjadi orang baik . Ikuti terus sosial media kami di : 

0 comments: