Jumat, 01 November 2019

Cara Mudah Registrasi HCID Honda Bikers Day Nasional 2019

HONDA NEWS,Perhelatan Honda Bikers Day Nasional 2019 hanya tinggal menghitung hari saja, bagaimana persiapanmu para Bikers Satoe Hati Honda ? Panaskan Mesinmu, Siapkan Energimu untuk menjadi saksi sakralnya HONDA BIKERS DAY NASIONAL AMBARAWA. Sudah pada daftar apa belum nih Bro/Sist? Atau malah bingung bagaimana registnya? Kali ini mimin akan sedikit mengulas Bagaimana Cara Registrasi Melalui HCID Mobile Aplikasi WELOVE HONDA yang bisa kita download file nya di PLAYSTORE maupun APPSTORE.

Apakah Harus wajib Download? Iya wajib karena Fisik Kartu HCID lama sekarang mulai sudah bergeser dengan Sistem BARCODE. Wahh kalau menurut mimin sih itu inovasi yang sangat menggembirakan, pasalnya dari tahun-ke tahun Bentuk Fisik Card cenderung Mudah Rusak dll. Tapi dengan Adanya Digital Data melalui sistem Barcode Akan memudahkan kita untuk mengakses data . Hanya tinggal DOWNLOAD Saja.


Langkah Registrasi HCID via Mobile :

1. Dowload aplikasi WELOVE HONDA
2. Klik App Yang sudah terdownload


3. Pilih menu HCID
4. MASUK/LOG IN menggunakan Akun SOSMED yang tersedia/yang dulu pernah buat daftar pertama kali (bagi member lama)


5. Pilih Menu profil ( pojok kanan bawah )
6. Edit profil ( bagi pemegang kartu HCID lama yang ingin merubah Data diri/jenis/alamat dll )



Bagaimana cukup mudah bukan? Yang terpenting selalu patuhi dan taati rambu-rambu lalulintas. CARI_AMAN saja, SAFETY BERKENDARA. KLIK helm dan Jaga Stamina. Jadilah saksi dalam sejarah perhelatan HONDA BIKERS DAY NASIONAL 2019 AMBARAWA.


0 comments: