Sabtu, 02 November 2019

Paguyuban Honda Tulungagung Road To Sirkuit Sepang Malaysia

MotoGP News. Paguyuban Honda Tulungagung Road to Sirkuit Sepang Malaysia, Seperti kita ketahui bahwa MotoGP Malaysia akan berlangsung, Minggu (3/11/2019) pukul 14.00 WIB. Pada musim lalu tentunya Bro/sist pecinta MotoGP di Tulungagung Jawa Timur dan sekitarnya, Pembalap One Heart Marc Marquez finis terdepan di seri ini setelah mengalahkan Alex Rins dan Johann Zarco.

Jika bisa mengulang hasil tersebut, Marquez akan mencatatkan enam podium pertama beruntun di gelaran MotoGP 2019. Dia sebelumnya tak tersaingi saat meraih kemenangan di San Marino, Aragon, Thailand, Jelang, dan Australia. Nah Kali ini MPM distributor Jatim Team bersama PHTULUNGAGUNG,SHC Surabaya Dan PHSJT Jatim berkesempatan gass langsung Ke Sirkuit Sepang Malaysia. Bagaimana Keseruan kami All Crew dan Apakah MARC MARQUEZ bisa melesat naik ke podium lagi?? Kita tunggu besok Hari Minggu Live langsung Dari Sirkuit Sepang Malaysia.

Pantau terus Time line @phtulungagung dimanapun bro/sist berada subcribe juga channel kami LIVE di youtube #PHTULUNGAGUNG

SATOE HATI,SATOE RASA HONDA #Cari_Aman One heart
Honda Community Jatim Mbois

0 comments: