Senin, 12 September 2022

SUPPORT FINAL TULUNGAGUNG BETENGAN CUP#2 PAGUYUBAN HONDA TULUNGAGUNG ADAKAN KOPDAR di WISATA MBALONG KAWUK

Kabare PHT ,Sebagai Ajang Silaturahmi Para Bikers ,Kopdar Ngopi Santai 10 September 2022 Paguyuban Honda Tulungagung berjalan Istimewa di Tempat Wisata Mbalong Kawuk Desa Sumberjo kulon di Kec. Ngunut Tulungagung. Bertepatan dengan Event Final TULUNGAGUNG BETENGAN CUP #2 Sehingga suasana sangat meriah full hiburan.

Canda tawa dan saling sharing bertukar ide-ide tentang Otomotif/event/dll menjadi point' penting di Kopdar ngopi santai ini, Mengenal lebih dekat semua anggota yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Tulungagung ( PHT ) sehingga dapat tercipta keharmonisan dan kekompakan yang tetap mengedepankan safety dan taat berlalu lintas.

Terimakasih teman-teman PHT atas  partisipasinya turut memeriahkan dan hadir pada acara kopdar ngopsan yang bertepatan dengan event final TULUNGAGUNG BETENGAN CUP #2  pada malam 10 September di wisata Mbalong Kawuk dan terimakasih juga buat Seluruh Panitia Event Tulungagung Betengan Cup, tempatnya keren dan rekomended sekali . Semoga bikers2 yg tergabung di dalam Paguyuban semakin kompak guyub, ngguyubi saling support diacara PHT berikutnya dan seterusnya
Maturnuwun🤝 ( Ucap Bro Romy Selaku Ketua Umum PHT )

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :
Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments: