Thursday, December 1, 2016

Bikers Bebas AIDS (Kampanye Hari AIDS Sedunia)

PHTulungagung, Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.
Konsep ini digagas pada Pertemuan Menteri Kesehatan Sedunia mengenai Program-program untuk Pencegahan AIDS pada tahun 1988. Sejak saat itu, ia mulai diperingati oleh pihak pemerintah, organisasi internasional dan yayasan amal di seluruh dunia.

Dalam Kesempatan Kali ini Para Bikers Honda Tulungagung yang Tergabung didalam Paguyuban Honda Tulungagung, Bersama-sama Mengkampanyekan kepada Masyarakat Umum Tentang Peringatan Hari AIDS Sedunia, Banyak Masyarakat yang masih Belum Mengerti tentang AIDS, Sebab, Akibat Hingga Bahayanya, Selain itu Mereka yang sudah tau dan paham terkadang mendiskriminasi pengidap AIDS.

Para Bikers HONDA Tulungagung yang tergabung pada Paguyuban Honda Tulungagung, Memulai Aksinya Tersebut didalam aktifitasnya sehari-hari, didalam Bekerja Mereka Mengkampanyekan dan Mengabadikan Moment tersebut dengan bersama-sama mengunggah Dokumentasi Fotonya ke akun Social Media mereka semua, tak hanya pekerja saja, karena Bikers Honda Tulungagung ini tidak menginginkan Generasi Muda mengerti akan AIDS, Para Bikers Pelajarpun Beraksi disekolah Mereka Masing-Masing.




Selain Kegiatan Kampanye tersebut, Mulai diarea Kerja, Sekolah dan Juga Tempat Nongkrong Mereka Semua, Mereka Berusaha untuk Mengkampanyekan dan memberi sedikit pengertian tentang AIDS dan Menjaga agar tidak mendiskriminasi Pengidap AIDS, Meski bukan ahli medis merekapun semangat untuk menyampaikan kampanye AIDS agar masyarakat juga peduli dan tentunya menunjukan bahwasanya Bikerspun Juga Peduli akan AIDS.
 
Ingin Tahu Keseruan Mereka Berkampanye, Silahkan Ketik Hastag #PHTBEBASAIDS #BIKERSPHTPEDULIAIDS #GENERASIMUDABEBASAIDSPHT, di akun Facebook atau Instagram Teman-Teman Semua.

 Terimakasih Teman-Teman yang telah dengan semangatnya, Ikut Berkampanye dalam rangka hari AIDS Sedunia, Mari Kita Tunjukan Bahwa Kita adalah Bikers yang Positif Bukan Geng Motor yang sering diucapkan oleh masyarakat tentang anarki dan ugal-ugalan dijalan saja.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo


0 comments:

Comments