Sunday, February 4, 2018

Honda Bikers Adventure Camp 2018

PHTulungagung, Honda Bikers Adventure Camp 2018, acara yang diselenggarakan MPM Distributor untuk mengumpulkan para petinggi-club dan komunitas, jika di tahun sebelumnya hanya perwakilan Paguyuban Honda saja tapi ditahun ini ditambah dengan kehadiran Pengda (pengurus daerah) Club masing-masing variant motor honda.
Diselenggarakan di Coban Talun Camp, yang ada dikota batu, acara ini dihadiri 60 orang pilihan, dari paguyuban maupun pengda, seperti tahun sebelumnya acara ini ditujukan untuk membangun komunikasi yang lebih bagus lagi kepada komunitas-komunitas yang ada di daerah-daerah, dengan maksud bilamana ada hubungan patnership antara Komunitas Honda Jawa Timur dengan MPM Distributor.
Banyak acara yang sudah dijadwalkan, ada forum diskusi, camping, barbeque, pembekalan safety riding, dan dipagi harinya diadakan senam dan games yang pastinya seru, dan tidak hanya itu, kita semua di paguyuban honda jawa timur diberikan kesempatan langsung untuk mencoba motor yang baru dilaunching oleh Honda, yaitu CRF 150L yang memang didesain untuk menaklukan track adventure.
Selain itu acara ini bertujuan untuk lebih memper erat persaudaraan yang tertanam disetiap club atau paguyuban yang ada didalam nauangan Paguyuban Honda Jawa Timur.
naah menarik bukan acara yang diselenggarakan, jika tahun ini MPM Distributor menaikan kuota untuk hadir diacara ekslusive ini, jangan sampai kalian ketinggalan ditahun depan, yang pastinya lebih seru lagi, bagaimana sih caranya?! aktif dan kreatif didalam club juga paguyuban.

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments