Wednesday, February 20, 2019

Rela Tidak Tidur, Untuk Persiapkan Acara Anniversary HBT - 6 Tahun


PHTulungagung, Minggu, 17 february 2019. Agenda Anniversary HBT#6 yang beragendakan pagi hari jam 08:00 WIB tourwis (Tour Wisata)  di Bumi Perkemahan Jurang Senggani di daerah Sendang, Kabupaten Tulungagung dan dilanjutkan sekitar jam 13:00 tasyakuran dengan memotong tumpeng yang dilaksanakan di Meet Lover Coffe, yang berada di daerah Plosokandang Kabupaten Tulungagung. Agenda Anniversary HBT#6 ini tak hanya diikuiti oleh anggota club HBT saja, melainkan juga mendapatkan dukungan dari Bikers Musisi PHTulungagung yang juga sebagai pengisi acara dan didokumentasikan oleh MotoMideo Tulungagung.
Persiapan Agenda Anniversary HBT#6 diawali dari Sabtu malam untuk kopdar seperti jadwal biasanya. Sambil ngopi-ngopi santai anggota club HBT mendapatkan pengarahan untuk agenda besok hari. Pengarahan berahir sekitar pukul 01.00 WIB.
Karena agenda kegiatan dimulai pagi hari, banyak dari anggota club yang lebih memilih untuk tidak tidur. Untuk mengantisipasi molor nya waktu kegiatan. mereka mengisi waktu dengan bermain game dan menyiapkan keperluan untuk besok.
Agenda diawali dengan berkumpul di tempat kopdar HBT. Tourwis ini diikuti oleh 11 anggota club dengan 9 kendaraan. Perjalanan ditempuh sekitar 45 menit. Sekitar pukul 09.05 WIB rombongan Tourwis HBT tiba di Bumi Perkemahan Jurang Senggani, Sendang.

Sesampainya di pintu masuk wisata, salah satu dari anggota club mengurus administrasi tiket masuk untuk rombongan. Namun uniknya, pihak loket hanya memberikan 6 tiket masuk, 6 kupon asuransi, dan 1 tiket parkir untuk 11 orang dengan 9 kendaraan. "Entah disengaja atau tidak, saya tidak tahu. Mungkin saking banyaknya pengunjung, petugasnya jadi teledor kurang teliti aja. Semoga kedepannya kejadian ini tidak terulang lagi.", ujar Imam Taufik selaku bendahara di Club HBT.

Selain berwisata di Bukit Perkemahan Jurang Senggani, para anggota club HBT juga membuat film pendek yang diarahkan oleh tim dokumentasi MotoMideo. Film pendek tersebut lebih mengarah ke selogan club HBT yakni Honda Beat Tulungagung Seduluran Selawase. "Semoga HBT bertambah rasa kekeluargaannya, lebih solid, dan Program Sosial dan Ekonomi Kreatif HBT bisac terus berkembang.", tutur Imam Taufik saat
diwawancarai.
Usai membuat film pendek dan berfoto, sekitar pukul 11.30 WIB rombongan Tourwis menuju Meet Lovers Cofee untuk mempersiapkan  acra selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng. Acara diawali dengan penampilan dari Bikers Musisi PHTulungagung. Berada di inti acara, tak hanya pemotongan tumpeng ternyata juga telah ada kue ulangtahun dengan lilin angka 6 untuk menandakan usia HBT trelah menginjak 6 tahun. Saat diwawancara banyak dari anggota club yang menyampaikan harapannya untuk club HBT semoga kedepannya memiliki anggota yang lebih banyak lagi, lebih solid, dan tetap "Honda Beat Tulungagung Seduluran Selawase".





Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments