Tuesday, March 5, 2019

Tolak Menjadi Tuan Rumah, KOMBHAT Trenggalek Punya Alasan ini..!!!



PHTulungagung, Pagelaran Ketupat Futsal Komunitas Honda Jawa Timur merupakan agenda rutin yang diadakan oleh MPM Distributor, Tujuan kegiatan tersebut adalah membuat wadah silaturahmi antar bikers Honda se-Jawa Timur yang tergabung didalam Komunitas Honda Jawa Timur yang dinaungi langsung Oleh MPM Distributor.

diawal kegiatan Ketupat Futsal kemarin, PAHAM "Paguyuban Honda Malang" yang menjadi tuan rumah perhelatan Ketupat Futsal pertama kali, dikota Malangpun PAHAM berhasil meraih kemenangan selaku tuan rumah, disusul PHTulungagung yang mendapatkan Posisi ke 2 setelah PAHAM, berikutnya adalah KOMBHAT "Komunitas Bikers Honda Trenggalek" yang meraih posisi ke-3. 


Setelah dari Malang, tahun berikutnya PHTulungagung yang mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah, ternyata menjadi tuan rumah bukan urusan gampang, meski semua dana telah disapkan oleh MPM Distributor, mengelola suatu kegiatan dengan baik itu memang perlu pembelajaran yang sangat banyak, mulai dari persiapan hingga acara dan sesudah acara, Menjadi Tuan Rumahpun juga tidak membuat PHTulungagung mendapatkan juara pertama dikotanya sendiri, bahkan PHTulungagung harus merosot pada posisi ke-3 dikandang sendiri, dengan juara pertama yaitu PHN "Paguyuban Honda Nganjuk" disusul PBJT "Paguyuban Beat Jawa Timur".

Tuan Rumah Berikutnya adalah Madiun, ketika madiun menjadi tuan rumah, tidak menyulutkan semangat PHTulungagung untuk bertandang kekota Madiun, team futsalpun juga berangkat kekota Madiun dan sampai disana dengan kondisi aman terkendali, hasil dikota madiunpun juga membuat Madiun menjadi juara pertama, disusul dengan KOMBHAT Trenggalek, juga SHC Surabaya.

Namun ditahun 2019 ini mungkin akan lebih seru, pasalnya didalam pembahasan grub Whatsapp Honda Community Jatim tentang tuan rumah ditahun 2019 ini siapa yang berminat, ada tanggapan serius tentang topik pembicaraan ini, ketika ketua PHTulungagung mengusulkan bahwa Trenggalek mungkin berikutnya, namun jawaban dari ketua Umum KOMBHAT Cukup mengejutkan, "Gk smngt mas karna naturalisasi πŸ˜πŸ™, haruse seru-seruan maleh gontok-gontokan,
Ajang silaturahmi jadi ilangπŸ˜… hadiah e GK seberapa tp kesan buruke sek terasa..." ungkap Danang Ketua Umum dari KOMBHAT Trenggalek.

Setelah pertanyaan itu diperjelas apa maksudnya oleh ketua umum PHTulungagung, Danang Kembali Menjawab Pertanyaan yang memperjelas dan mengejutkan, "Dsn sya thu pasti apa yg di siapkan anggota saya, latihan anggota saya, smngt mereka, perjuangan mereka,  eh tibake ketemu pemaine bon bonan. Ngertio ngono rasah latihan @Yoga Setyawan πŸ“ΈπŸ“ΉπŸ“‘  paham gak? Sek gagal paham maneh ?" berikut kutipan chating grub yang berhasil pula kami minta dari Ketua Umum PHTulungagung.

Lebih lanjut beritanya, Pantau Terus Timeline kami 
#phtulungagung
Follow juga Instagram @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @phtulungagung
Akun Official Kami : 

Official Patner Kami :
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments