Saturday, March 2, 2019

Sempat Ingin Pulang ,NSR Thailook Wik Wik Wik Menyabet Juara 2


PHTulungagung, Sempat tak yakin dan Minder karena pesaing-pesaingnya yang mbois dan terkonsep rapi, Tapi Keberuntungan Seolah berpihak kepada NMCTA NSR Motor Cycle Tulungagung. Salah satu Motor Kesayangan dari salah satu Member NMCTA menyabet juara 2 Kategori Local AG di Acara Anniversary UNP KEDIRI.

UNP kali ini Mengusung tema Acara KEDIRI MOTOMODIFY CONTEST 2019, Berangkat dengan Membawa Honda NSR150 modif sederhana bergaya Thailook  besutan tahun 1997 Saya memberanikan diri ikut memeriahkan acara tersebut mas. Ucap Bro Reza salah satu member NMCTA yang juga bergabung di Bawah Bendera PHTulungagung ( Paguyuban Honda Tulungagung ).

Banyak kategori yang di contest kan Mas seperti :
1. Street Racing Open
2. CB Modifikasi
3. Touring Style
4. Lokal AG
5. Custom Open

Dan Honda NSR saya ikutkan dalam Kategori LOKAL AG. Setelah datang ke TKP acara saya sempet Minder ternyata di Kategori Lokal AG juga keren-keren dan mbois modifnya. Setelah Regist ulang dan dalam sepanjang penjurian saya juga sempat ingin Pulang karena mustahil bagi NSR ini untuk juara. Ucap Bro Reza

Tapi Di luar dugaan, Honda NSR 150 besutan tahun 1997 yang pemiliknya pun tak yakin dengan konsep yang di usung, Tiba tiba saat pengumuman hasil contest ternyata Menyabet juara 2 kategori Lokal AG. Dari sini saya Ambil hikmahnya mas , Kita boleh memiliki konsep apapun, selebihnya kita harus yakin dan Pasrah saja, Karena keputusan ada di Sang maha pembolak balik Hati Manusia.


Pantau terus Time line Kami
#phtulungagung
Follow juga Instagram @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments