Sunday, April 28, 2019

Rusak Termakan Waktu, Saung EKSPEDISI HANTU

PHTulungagung, Saung ekspedisi HANTU yang telah berjalan 4 Tahun dengan kekokohanya kini mulai rusak termakan oleh waktu, atap dari alang-alang seadanya mulai berlubang, kayu mulai rapuh, Saung Ekspedisi HANTU ini yang merupakan wujud dukungan Ketua RW 2 Dusun Dadapan Desa Boyolangu kepada bikers Honda Tulungagung untuk menggelar kegiatan-kegiatan positif disaung Ekspedisi HANTU.

Para Bikers Honda Tulungagung / PHTulungagung juga sering memanfaatkan saung ini sebagai sarana untuk diskusi atau rapat pengurus, kegiatan bersama anak-anak yang bersifat edukasi, hingga kegiatan lain seperti pembuatan film pendek (cerita bikers) dan masih banyak lagi kegiatan lainya.

Dengan Bahan-bahan seadanya saung ini mulai rapuh, dan membutuhkan lagi tenaga-tenaga para bikers untuk bersatu dan memperbaiki saung ini, agar dibulan ramadhan saung ini bisa dipakai untuk menjalankan agenda yang sudah direncanakan oleh pengurus PHTulungagung.

Mari teman-teman semua kita satukan kekuatan dan kekompakan untuk memperbaiki tempat yang sangat fungsional demi kelancaran kegiatan-kegiatan yang sudah kita susun dalam Bulan ramadhan ditahun 2019 ini.
Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments