Sunday, September 18, 2022

PHT Support Aksi WORLD CLEANUP DAY INDONESIA 2022 di PANTAI GERANGAN

Kabare PHTulungagung, Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung yang terletak di Dusun Wonokoyo Desa Ngrejo kecamatan Tanggunggunung ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi . Sangat di sayangkan jika dipenuhi sampah pengunjung yang kurang sedap dipandang mata. Kali ini 18 September 2022 di event  WORLD CLEANUP DAY INDONESIA 2022, Paguyuban Honda Tulungagung ( PHT ) Support Aksi Bersih Pantai Tulungagung bersama rekan-rekan Lembaga dan Komunitas.

Tolak plastik sekali pakai, Bebaskan pantai Tulungagung dari sampah plastik , Begitulah seruan aksi yang penuh membara ditemani sejuknya udara pagi pantai Gerangan dengan semangat penuh kebersamaan. Karena setiap sampah yang dihasilkan/memenuhi lingkungan akan menjadi masalah besar jika tidak ditangani dengan baik dikemudian hari jadi perlu juga Brand Audit Sampah untuk mengingatkan bahwa produsen punya tanggung jawab terhadap kemasannya, baik perusahaan besar atau kecil.

Mereka harus bertanggung jawab terhadap kemasannya, itu sudah tertuang dalam peraturan pemerintah bahwa perusahaan harus mengambil kemasannya atau mengubah kemasannya menjadi ramah lingkungan,”


Dimulai dari diri sendiri ayo buanglah sampah pada tempatnya ,Bersatu Indonesia Bersih kita wujudkan pantai Tulungagung bebas sampah.


Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments:

Comments