Senin, 09 Januari 2017

Rabu Sehat (Futsal Paguyuban Honda Tulungagung)

PHTulungagung, Hai Mas Broo, Bagi Kalian- Kalian yang Hobby Olahraga, Segera Gabung dengan teman - teman biker Honda Tulungagung, yang rutin tiap hari rabu mengadakan Kegiatan Olahraga Bersama / Futsal Bersama, Kegiatan ini Bebas diiukti Oleh Member Club Anggota Paguyuban Honda Tulungagung, Kegiatan ini juga bertujuan agar kita saling mengenal meski berbeda club atau jenis motor, tidak ada Perbedaan didalam Kegiatan Futsal ini, kita mengambil tema Persatuan yang didalamnya tidak memandang siapa dan darimana asal clubnya, semua teman-teman berbaur menjadi satu untuk berolahraga bersama.
Pasalnya Kegiatan Futsal ini telah berjalan selama 5 Bulan Lebih, dan pada kepengurusan saat ini ditahun 2017 - 2019 Kegiatan Futsal telah mempunyai divisi Olahraga yang pastinya, untuk mewadahi Seluruh Kegiatan Olahraga didalam Paguyuban Honda Tulungagung.

Berikut Cuplikan apa sih pendapat mereka tentang Kegiatan Futsal ini, Simak langsung di chanel Youtube Official Paguyuban Honda Tulungagung, Jangan Lupa Klik Like, Share dan Subscribe Chanelnya untuk mantengin kegiatan kegiatan kita selama kepengursan baru ini. ;)


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: