Jumat, 22 Februari 2019

Selamatkan Bikers Honda dari Bahaya Kurang Piknik


PHTulungagung, Rutinitas yang menumpuk di kantor sangatlah membosankan, kadangkala otak juga perlu refreshing brow.. Hemmm selalu agendakan liburan biar tidak terlalu stress , karena stress justru malah bisa mengganggu kinerja kita lho.
Sebagai bikers tentunya tak asing lagi dengan yg namanya PIKNIK/bertamasya bahasa gaulnya TOURIING hahaha. Gass tipis tipis lurr menuju tempat wisata , Karena Piknik/touring sangatlah bermanfaat untuk menunjang mood/semangat baru serta menumbuhkan ide-idea yang tak terduga. 
Sangat dianjurkan Piknik/Touring bagi Bikers2 biar nggak stresss .Mungkin bisa akhir pekan,waktu liburan tanggal merah,Agendakanlaah bersama keluarga,teman,saudara,sahabat dll. Walaupun Hanya sekedar memancing atau ke pantai yang penting buat fikiran jadi fressh lagi. 
Piknik selain sekedar bersenang-senang ,sangat mengandung makna Kebersamaan lho??ONE HEART hehehe. Kalau kalian piknik sendirian??itu namanya menyendiri mas brow bukan piknik dalam arti sebenarnya haha. Hemss.. Ajaklah keluarga,tidak ada salahnya mengajak keluarga setelah sama sama beraktifitas coba luangkan waktu piknik bersama.
Semoga ulasan kali ini bermanfaat,jangan lupa Piknik yha hehe. Gass tipis-tipis saja, Tetap sopan dijalan dan patuhi rambu lalulintas. Okeee mas brooo Jangan Lupa Bahagia yaa??? :-D

Pantau terus Time line Kami
#phtulungagung
Follow juga Instagram @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: