Minggu, 27 Oktober 2019

Kolaborasi Harmoni PHT Support Riding Sumpah Pemuda Bareng Anak Panti Asuhan

Kabar Otomotif, CARI_AMan Bikers Paguyuban Honda Tulungagung Support Riding menyambut Sumpah Pemuda bersama Bikers Vespa, All bikers & Motor Tua Berbagi kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan pada Hari ini 27 Oktober 2019.

Sebagai Bikers tak selamanya Arogan Dijalan, Kami (bikers) Juga punya rasa Kepedulian terhadap Sesama, Bahagia Itu sederhana ,membuat orang lain tersenyum bahagia itu sudah cukup bagi Kami, Tak perlu teriak Brotherhood sana-sini untuk sebuah Pengakuan.

Panggilan Jiwa , Keikhlasan dan Saling Memahami adalah dasar kami untuk terus menggoreskan kebahagiaan dengan cara kami sendiri. Semoga kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan dengan Kolaborasi bersama bikers yang ada Di tulungagung. Mengkampanyekan Safety Riding, Mendidik generasi Muda Taat akan Lalulintas, Pakai HELM dll. Bikers sejati itu bukan seberapa jauh kilometer touring mu,Tapi seberapa Manfaat yang kau berikan untuk Masyarakat sekitarmu. Pantau Terus time line Instagram @phtulungagung bagaimana keseruan  Riding Sumpah Pemuda bersama All Bikers


0 comments: