Rabu, 01 Maret 2023

KILAT PETIR DILERENG GUNUNG WILIS SELIKOR TAHOEN HANTU

Kabare Bikers, Inovasi teknologi memang dibutuhkan manusia untuk bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang segalanya serba cepat dan serba otomatis.

Namun bagi sebagian orang, inovasi teknologi tak membuat mereka berpaling dari motor antik. Bagi pecinta motor antik, maka makin tua makin menarik karena kesan vintagenya begitu terasa.

Meski saat ini perkembangan otomotif begitu pesat, ada sekelompok orang yang malah beralih memburu motor jadul keluaran tahun lama. Tak tanggung-tanggung, kadang harga produk motor antik malah jauh lebih mahal dari produk motor keluaran baru loh.

Sedjak kemunculannya 21 tahun lalu HONDA ANTIK TULUNGAGUNG ( HANTU ) tepatnya pada tanggal 12 Februari 2002 telah menjadi wadah para pecinta Honda Classic penghobi motor C50/70/90 yang masih solid sampai sekarang.

Tahun ini tepat SELIKOR TAHOEN HANTU yang berlokasi di Penampihan sendang Tulungagung sempat diwarnai hujan dan disertai Kilat petir tak menyurutkan niat mereka mengadakan kegiatan Bikers camp (25/26-2023) dengan kurang lebih 20an Bikers/ Keluarga besar HANTU.

Nge camp sambil berwisata, Ada air terjun Lawean juga, ditempuh dengan motor Klasik dan jalan kaki. Lokasi  Camping dihalaman Kapitu farm serta perjalanan ke air terjun lawean dengan 7 peserta berkendara dengan C70 menyebrangi  sungai 7 kali sebelum bertemu dengan air terjun lawean.

Suasana keindahan alam yang masih asri dan sejuk jauh dari keramaian hiruk pikuk pusat kota menjadikan HEALING yang bagus buat merefresh mood dan Otak agar tidak jenuh. Semoga di SELIKOR TAHOEN  HONDA ANTIK TULUNGAGUNG ke depannya  tetap  solid dapat bermanfaat serta bermartabat... HANTU semakin istimewa ( ucap Bro Edo Agus Widodo)

Gimana mas bro ? Penasaran dan pengen gabung sama HONDA ANTIK TULUNGAGUNG? Bisa banget dong, bisa kepoin akun instagramnya di @hondaantiktulungagung atau tempat kopdarnya di barat Pemda 





Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id 

0 comments: