Kamis, 04 Mei 2023

9 Tahoen IST Bersama SUPRA Menikmati Indahnya Nusantara

PHTulungagung, Indie Supra Tulungagung , IST- begitulah nama Hits nya di kalangan Bikers dari sabang sampai merauke menyebutnya. bagi kami bersaudara bukan cuma Cinta saja terhadap Hoby akan tetapi harus dengan Rasa dan ikatan persaudaraan yang kuat sebagai pondasi melangkah bersama.

Sedjak 2014 silam sampai sekarang ,Bukan soal bagaimana terus melanjutkan roda organisasi ,tetapi bagaimana mengelola dan menyelaraskan sebuah rasa dan Ego kita menjadi satu Hati,Satu visi satu tujuan melangkah bersama sama menorehkan cerita bersama Supra menikmati indahnya Nusantara. 
Canda tawa bersama Honda Supra akan selalu mengiringi disetiap perjalanan kami nanti, IST terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, Santun Dijalan dan safety disegala Situasi. Bagi IST selalu ada proses yg sangat panjang untuk menyatukan Rasa dan visi misi menjadi satu , Diklat ,prospek, dan pengetahuan dasar organisasi yg harus di tempuh untuk bisa melangkah bersama.


Nikmati Proses, Jika kalian bikers  SUPRA sejati akan tau apa itu namanya Satu Hati, bukan soal Cinta tapi rasa, Tangguh dan Gesit Disegala Situasi.


IST Indie Supra Tulungagung
Kopdar : Barat Perempatan TT Tulungagung mulai jam 20:00 Wib tiap hari sabtu

Semoga ulasan kali ini bermanfaat, tetap patuhi rambu2 lalulintas, Pastikan bunyi KLIK Helm nya .
Pantau terus Time line kami #PHTULUNGAGUNG

Follow Juga IG kami @phtulungagung

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: