Selasa, 01 Agustus 2023

Ribuan Bikers ASTREA Support ONE DEKADE HARC TULUNGAGUNG!!

Minggu ceria bertempat di Pasren Garuda Wates Tulungagung, Ribuan Riders Astrea berkumpul. Datang dari segala penjuru meramaikan hajat besar ONE DEKADE  Honda Astrea Riders Club' ( HARC ) Tulungagung sekaligus DEKLARASI Naungan HARC INDONESIA 30/7/23. Menjelang Event Nasional HONDA BIKERS Day di penghujung 2023 ternyata para Riders HARC TA  ini tercatat Community paling semangat di bawah bendera PAGUYUBAN HONDA TULUNGAGUNG yg Daftar HCID lho Brad. 

Pagi yang cerah para bikers ASTREA mulai memadati venue acara, suasana kekeluargaan, kekompakan serta tidak saling membedakan menjadi menu di sepanjang pagelaran ONE DEKADE HARC TULUNGAGUNG. Bikers Paguyuban Honda Tulungagung (PHT) juga turut meramaikan acara tersebut ,wuihh jadi tambah seruu slurr..


BIKERS CREATE & INSPIRE menjadi salah satu agenda dalam rundown acara tersebut ( Forum internal ) DEKLARASI Naungan HARC Indonesia dan normalisasi struktur kepengurusan HARC TULUNGAGUNG serta penambahan proker HARC TULUNGAGUNG. Banyak sekali yang dibahas ,  Kedepannya Dengan event - event seperti ini harapannya bisa menjadikan Riders Astrea semakin kompak dan solid menjalin silaturahmi.

Sangat² puas & senang melihat partisipasi dari para bikers astrea yang begitu antusias untuk mengikuti event One Dekade HARC Tulungagung , Dan terimakasih banyak buat temen² komunitas motor Honda yang tergabung dalam PAGUYUBAN HONDA TULUNGAGUNG (PHT) sudah menyempatkan untuk hadir dalam event ini. ~ 


Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

0 comments: