Kamis, 17 Agustus 2023

Family Gathering Kemerdekaan HBT x Team Sansskuy Tulungagung

Kabare Bikers, Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 , Honda Beat Tulungagung dan Team Sansskuy mengadakan Family Gathering ke Makam Bung Karno dan Pantai Serang Blitar. Selalu ada cerita di setiap putaran roda yang berputar.

Berangkat pagi start dari Tulungagung yang tentunya tetap mengedepankan safety riding serta mematuhi peraturan lalulintas menjadi menu wajib bagi kami sebagai bikers. Antusias dan suasana kebersamaan menjadikan pagi itu sebuah perjalanan yang asyik dan seruu abiss slurr.

Berkunjung ke makam sang proklamator Bung Karno di Blitar mengajarkan kami bahwa semangat kebangsaan,perjuangan, kekeluargaan serta kekompakan harus tetap membara  dalam jiwa kami sampai nanti. Generasi muda harus bergerak maju menciptakan inovasi dan kreasi baru untuk NKRI di masa yang akan datang.

Kita kibarkan bendera Merah Putih di pantai Serang Blitar , Kebahagiaan selalu menyertai setiap putaran roda kami , 15 Bikers support Family Gathering  memperingati HUT RI ke 78 Terus melaju untuk Indonesia maju,Bangkit bersama kita kobarkan jiwa muda yang produktif.


Alhamdulillah meskipun tidak banyak yang ikut, acara family gathering kemerdekaan bisa berjalan dengan lancar,
Semoga kedepannya HBT bisa lebih baik lagi selalu menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas yang lain. Aamiin ya rabbal allamin.

Terimakasih Team Sansskuy kedepannya  bisa berkolaboraksi bersama lagi.. kalian luar biasa.. merdeka..

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

    

0 comments: