Sabtu, 19 Agustus 2023

SATOE HATI BERKOLABORAKSI Gass Join Event HBD & App Honda Riders PHT-PHOBI-KOMBHAT

Kabare Bikers, Event Honda Bikers Day Nasional di Jawa Timur tepatnya di kota Malang sudah semakin dekat, Pestanya para Bikers Honda terbesar yang sempat terhenti karena pandemi kemarin menjadikan kerinduan yang begitu dalam di hati bikers satu hati untuk bertemu,bersua bersama di lokasi event tersebut.

Paguyuban Honda Tulungagung ( PHT ) bersama Paguyuban Honda Blitar dan KOMBHAT Trenggalek mengadakan kopsan di  Warkop Angkringan Gudang Sekawan di desa Serut Tulungagung untuk berkoordinasi membahas Registrasi serta Gass Joint Event HBD 2023 serta App MPM Honda Riders besutan Honda Community Jatim.

Canda tawa dan kehangatan kekeluargaan seakan menjadikan malam ini 19/8/23 begitu sangat mesra ,Sharing pengalaman dan bertukar ide2 produktif untuk kemajuan Paguyuban menjadikan poin berkolaboraksi yang sangat dinanti. Ayoo Bikers Honda sudah JOINT EVENT HBD 2023? atau bahkan belum daftar HCID ? Segera daftarkan dan kita rayakan pesta terbesar para bikers HONDA bersama sama nanti di bulan Oktober 2023 di kota Malang.

Tetap kompak dan solid saling berkoordinasi kalian luar biasa.



Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

0 comments: