Minggu, 05 November 2023

Mengenal sosok VLOGGER Pemenang Grand Prize Honda CB150x HBD Rampal Malang 2023

Seperti Mimpi, Mubarok Ahmad Pemenang Grand prize Honda CB150x adalah salah satu Blogger / Vlogger aktif di kawasan Jawa Tengah. Dia punya akun Youtube yang membahas otomotif dengan nama BarRock FARISKO.
Karena aktif sebagai Youtuber inilah, doi terpilih menjadi salah satu blogger/vlogger yang difasilitasi Main Dealer Honda wilayah Jateng berangkat ke HBD dikota  Malang 2023 tepatnya di Lapangan Rampal bersama rombongan blogger/vlogger Jawa Tengah.

Selain berstatus Youtuber tadi, Mubarok Ahmad juga member aktif di Honda BeAT Street Club Surakarta (HBSC Surakarta). Dia pernah menjadi KETUM  HBSC Surakarta dan kini tetap aktif sebagai member.

Bikers 24 tahun yang baru saja menikah ini, sangat kaget ketika namanya disebut menjadi pemenang hadiah motor CB150x Spesial Edition  HBD 2023. Suasana sangat riuh karena sebelumnya, nama pertama disebutkan sebanyak 5 kali, sudah tidak ada di Lapangan Rampal.

Mubarok Ahmad mengaku akan menjadikan motor pemenang HBD 2023 ini sebagai kenang-kenangan yang sangat berharga. “Saya akan memakainya untuk motor harian dan bekerja,” jelas karyawan swasta ini. Selamat Bro Mubarok ,Solid dan kompak selalu buat HBSC  Surakarta


Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

0 comments: