Sunday, May 31, 2015

Honda Blog Community Seri 2

PHTulungagung, PHTLovers. Kali ini kita menghadiri Honda Blog Community Seri Ke II, Yups yang sebelumnya di Seri I kita Berjumpa di Kota Batu - Malang, Kali ini kita berada di Kota Pasuruhan, Kali ini admin tak sendirian ni h PHTLovers, ditemani Punggawa - Punggawa dari Tulungagung kita Berangkat ber 5, ada Om Danu dari HVIC, ada Om Angga dari TIGTAG, ada Om Aziz dari IST, ada juga Om Bayoe dari HBT, dan tak Lupa Om Admin Cakep dari MOCTA.


Berangkat dari Kota Kita Tulungagung Jam 06.00 diawali dengan Gerimis di Awal Musim Kemarau ini tidak menyulutkan semangat dari Team Tulungagung Sob... Menambah Semangat Ketika Kita Bertemu di Titik Kumpul (SPBU JEPUN) dengan Posisi Hujan Rintik - Rintik, Sedap Betul, dengan Berangkat Ber iringan santai kita jadi Start Jam 07.00 Tepat Sob... dengan kondisi cuaca yang gerimis Tebal, Sampai di Kota Pasuruhan Pukul 13.30 Ternyata acara Belum dimulai (Selameet) heheh, Meski kita Muter dulu lewat Panda'aan Buat Ketemu Temen-Temen Lainya Dulu, Wajah - Wajah Lelah dari Team Tulungagung tidak menyurutkan semangatnya untuk megikuti Pelatihan Blog Seri II ini, Mereka dapet waktu istirahat karena ada trouble di Tempat, Wi-Fi yang belom terpasang dan lain sebagainya.

Pelatihan ini akan diadakan bertahap dan selalu menambah quota dalam tiap serinya, Ungkap Akang Mizi dari MPM JATIM, hal ini diharapkan agar Blog Community Honda Semakin Luas dan Semakin Berprestasi dalam Memajukan Clubnya (nggak cuman touring, kopdar, dan banyak acara aja) namun Peserta dilatih untuk merangkum kegiatan demi kegiatan yaaa kalo dilogika biar kita kelak bisa cerita ke anak cucu kita bahwa kita punya cerita yang menarik dimasa muda kita.hehehehe.....

Setelah Pembekalan Materi yang disampaikan oleh Pak Wiro Cakep yang selalu mendampingi acara Blog Community Honda, Temen - Temen Semua disambut dengan Hidangan Nikmat dari Penyelenggara, naah yang udah laper udah kagak tahan pengen ngelahap hidanganya, ada beberapa menu yang bikin ngiler, nasi goreng, ayam kecap dan gurami asam manisnya, heheh nggak ketinggalan juga ada es buah yang bikin Tenggorokan langsung Kering ingin ngelahapnya aja karena saking segernya pas dilihat, Kelihatan tuh Om Angga Perwakilan dari TIGTAG udah kagak sabar mengantri.

Disamping kegiatan Makan santai, Temen - Temen juga diberi hiburan live acoustic yang ditampikan dengan bentuk sederhana banget dan tak lupa para peserta yang selesai makan ikut menyumbangkan suara emasnya, yang semangat banget ni ada om mizi dengan lagu Demasipnya, Hehehe ... Kagak Mau Ketinggalan Admin Imut dari Tulungagung juga Nyumbangin Suara Emasnya looh, Biar Kecil - Kecil Orangnya yang Penting Berani, heheehehe...

Setelah acara santai, Diadain sesi tanya-jawab buat temen yang masih bingung juga baru-baru ikut, setelah sesi tanyajawab Acara Berikutnya ialah Nonton Bareng MotoGP, Rame Abis Ketika Persaingan sengit terjadi antar rider MotoGP, Terlebih si The Doctor Sempet Jatuh, Seusai acara kita langsung Gass Balik Ke Tulungagung.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments