Saturday, February 23, 2019

Gemuruh Riuh Bikers Se Tulungagung Datangi GOR Lembu Peteng

Persiapan Rolling Bersama KASATLANTAS
PHTulungagung, Millenial Road Safety Festival - Tulungagung adalah rentetan kegiatan dari Kepolisian, dimana Kegiatan ini seperti tour yang nanti berahir di jembatan Suramadu, AKP Wisnu S Kuncoro KASATLANTAS TULUNGAGUNG menerangkan Kegiatan ini digelar dikota Tulungagung pada Sabtu, 23 Februari 2019 - GOR LEMBU PETENG.

AKP Wisnu S Kuncoro - KASATLANTAS
Tidak Hanya itu, AKP Wisnu S Kuncoro KASAT LANTAS TULUNGAGUNG juga menjelaskan detail kegiatan mulai dari siang hari, "ada beberapa games untuk Bikers, ada juga servis gratis distand-stand yang telah disediakan, sore harinya ada rolling thunder atau kita keliling kota Tulungagung Bersama Komunitas Motor Se-Tulungagung R2 juga R4, freestyle dengan safetypun juga diperagakan diacara MRSF ini, juga ada beberapa hiburan dari band lokal, juga marawis dan puncak acaranya adalah Berdoa Bersama nanti bersama Ustd. Maulana yang terkenal dengan Jama'ah oo Jama'ah", Terang AKP Wisnu S Kuncoro saat kami wawancarai ditengah acara.

Beberapa Peserta MSRF
Istimewanya adalah antusias warga dan bikers seluruh Tulungagung berkumpul, disana terlihat jelas jika Bikers Honda juga mendominasi acara tersebut, dengan atribut safety para bikers Honda mengikuti rangkaian acara Rolling Thunder hingga Pengajian juga Do'a Bersama Ustd Maulana dengan Gemuruh Riuh dan berahir haru ketika Ustd. Maulana mengajak semua berdoa bersama dengan memberikan kalimat-kalimat yang menyentuh hati para peserta Millenial Road Safety Festifal (MRSF) ini.



Pantau terus Time line Kami
#phtulungagung
Follow juga Instagram @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments