Senin, 02 Januari 2023

Hampir 14 tahun berkiprah MEGAPRO OWNERS CLUB' TULUNGAGUNG STAY ON THE TRACK ditengah GEMPURAN HEREX MANIA

Kabare Bikers, dihadirkan pada tahun 1999 untuk menggantikan sosok Honda GL Pro Neotech yang hadir sejak akhir dekade 80-an. Meski tampangnya berubah dengan kesan mendekati Honda Tiger, namun mesinnya tetap memakai seri Neotech. Sejak 1999, mesin bervolume 160 cc bertahan hingga tahun 2010. Baru selepas 2010 evolusi terjadi dan mengarah ke basis motor India. 

Jejak digital perjalanan HONDA MEGAPRO ditengah Gempuran Aliran HEREX MANIA, Ternyata masih banyak juga lho mas bro Komunitas Megapro di Jawa Timur yg Stay on the track dengan kegiatan positifnya  ,Salah satunya yaitu MEGAPRO OWNER CLUB TULUNGAGUNG (MOCTA) yang berdiri tahun 2009 silam tepatnya di tanggal 2 Januari .

Dipunggawai Bro ANGGA selaku ketua Umum MOCTA saat ini tercatat  20 an anggota yang tergabung Member/Prospek, Selain Touring dan Modifikasi, Di bawah Bendera ( AMI ) ASOSIASI MEGAPRO INDONESIA dengan Slogannya SATU HATI-SATU VISI-SATU MISI, MOCTA juga Melakukan giat Sosial dan Mengkampanyekan SAFETY RIDING tentunya. 

Menarik bukan?? Kalian pecinta motor HONDA MEGAPRO  bingung mau kopdar?? Langsung gass saja mas bro ke tempat kopdaran MOCTA  di depan SMPN 1 TULUNGAGUNG . Bisa juga Kepoin Akun Instagramnya @megaproownerclubtulunggung
Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments: